Mendobrak Ruang Kemelut

Entah apa yang Rizal mau dan kerjakan, dia kembali lagi pada linkaran penuh kemelut. hampir 3 minggu rizal berada di lingkungan yang penuh ketidak pastian dan penuh kejenuhan. Sebuah tempat tinggal yang memang telah melahrikan para pemimpin-pemimpin tangguh dan bersahaja, ini sebab lingkungan yang telah menguji ketahanannya dan tempat itu disebut lah Menteng Raya 58, tepatnya berada di tengah jantung ibu kota jakarta dekat dengan sebuah tugu perjuangan masyarakat petani.

Rizal menghabiskan waktunya bergelut dengan hati dan pikirannya, untuk melakukan sebuah tindakan memang diperlukan sebuah korelasi hati dan pikiran serta raga. satu hal yang memang berbeda di tempat ini anda akan di uji oleh diri anda sendiri, bagi nya menteng Raya 58 adalah sebuah tempat yang misterius. setiap orang yang pernah sejenak tinggal disini maka akan kembali lagi pada kubangan kemelut lingkaran ini.

 

Hampir 10 tahun lamanya Rizal berada di lingkungan Menteng raya 58, di aktif menjadi pengurus organisasi. periode ke periode kepengurusan dia selalu ikut andil dalam kepengurusan. Dilalap habis urusan organisasi olehnya, urusan administrasi, urusan kaderisasi atau urusan jaringan ? rizal lah yang mengusainya...

Rizal nama lengkapnya Rizal Ahmad Santosa (bersambung)
Share on Google Plus

About fasya elsyahid