FB Urang Kumah Urang..

hasil tulisan status Fb,

"--memang berat mengambil keputusan untuk berhenti ketika semuanya berjalan--" bak turun dari kendaraan yang sedang melaju kencang. mau tidak mau harus lompat dengan segala resiko berdarah-darah. (20 Juni)

 

Edisi Ide gila "--perjuangan melawan tirani dan merubah sistem itu perlu persatuan dan kerjasama. Perjuangan bsa dlakukan dngn cara REVOLUSI & REFORMASI atw yg lagi ngetrend sekarang yaitu dgn cara KORUPSI. Konon katanya melawan dari dalam. Menggerogoti sistem dngn mengaburkan alokasi dana. Akhir akn lumpuh. Korupsi..korupsi sampai mati!--" mau kpan ni beresnya Korupsi teh. Capek dnger beritanya.(21 Juni)

 

"--dalam permainan sja memerlukan keputusan yg bresiko--" dan hdup mrupakan permainan saja.

 

"--segalanya akan tertunda jika waktu yg luang telah disiasiakan. Yg seharusnya bisa di tuntaskan dengan cepat namun karena menyepelekan waktu luang yg ada akhirnya tajamnya sang waktu mampu memporakporandakan dri sndri. Bunuh dri krna ulah sndri--" laptop n prinannya ngadat. Tugas nya blum kelar. Nelen ludah sendri, na'as...(22 Juni)

 

"-- tidak selama hdup brda dlm puncak kejayaan. Bsa sja tiba2 brda dbwah pndritaan. Namun jika cerdas mengatur alur jalannya maka bsa sja brada pada posisi level menengah dan kembli pd posisi puncak.--" ksmpulan main gapleh. Rt wae ah (22 Juni)

 

"--besahabat dengan kata-kata dalam dunia tulis menulis membutuhkan kerja keras untuk mengenali diri sendiri--" siapa yg mengenali dirinya.maka akan tau apa yg akan ditulisnya...

 

Share on Google Plus

About fasya elsyahid