Tahun Baru Hijriah, Merubah Tidak Suka Menulis Menjadi Suka Menulis

Wah ternyata cukup lamajuga,  sya tak pernah update postingan di blog ini. Rasanya seperti meninggalkan kekasih hati di ruang sepi tanpa ada orang yang menemani.

Kasihan banget nih blog, ada yang punya tapi ga pernah di jamah. udah gitu ga pernah juga ada orang yang mau nengok nyambangin nih blog.

kasihan banget dech, ini yang punya blog kaya orang sibuk aja ya !

Eitss... bukan nya so sibuk ya, sya kemarin-kemarin lagi ga mau aja nulis di blog ini, apa lagi soal curhat-curhatan gitu.  tapi gara-gara buka-buka blog nya para blogger subang, jadi numbuh lagi dech untuk menjamah blogku ini. Dengan sentuhan dan ciri khas sya. semua tentang isi pikiran sya akan dituangkan disini. jika memang tidak bermanfaat bagi orang lain setidaknya bermanfaat bagi sya untuk terus belajar menulis dan menulis

Seperti biasa semangat menulis ini berawal dari sebuah moment yakni Tahun Baru Islam 1434 Hijriah. ya setidaknya ini adalah momen yang tepat tepat untuk bisa  berkoar-koar lagi menuangan tulisan.

Tahun baru Hijrah 1434 H adalah tahun baru nya umat islam, yang memiliki semangat perubahan yaitu Hijrah, perubahan dengan semangat kebaikan dalam mengerjakan amal sholeh. dan Hijrah (pindah) dari suatu kondisi yang buruk ke kondisi yang sangat baik.

Jika melihat blog-blog yg pernah sya buat. memang rata-rata postingan tulisan sya selalu di awali pada tahun baru, entah itu hijriah atau masehi. namun pada dasarnya setiap awal tahun, sya selalu memiliki semangat untuk melakukan satu hal.  hal yang memang perlu dikerjakan dalam memperbaiki ketertinggalan dan meninggalkan semua keburukan. dan tentunya semnagat menulis lagi.

Tahun Baru Hijriah, merubah tidak suka menulis menjadi suka menulis.

selamat tahun baru Islam 1434 Hijriah "Berubah...!"

 

 
Share on Google Plus

About fasya elsyahid