Bait-Bait Doa Anti Galau


  • Doa agar kita mendapatkan rizki yang tak terduga & berkah, “Allahuma ashlih lii diini wa wassi’lii fi daarii wa baarikli fii risqi.”



  • Doa agar Allah menyegerakan jodoh yang berkualitas & terbaik dari sisiNya untuk kita, “Ya Allah, kami ikhlas menerima kesendirian ini, kami pasrahkan jodoh yang berkualitas & terbaik dari sisiMu untuk kami. Pasangan yang menentramkan hati kami, berpegang teguh di jalanMu. Juga pasangan yang peduli & mengasihi sesama. Ya Allah, kabulkanlah doa kami.”



  • Doa agar Allah membukakan 9 pintu kebaikan untuk kita, “Allahumaftah lana abwabal khairi wa abwabal barakati wabwabash shihhati wa abwabas salamati  wa abwabal afiyati wa abwabal jannati.” “Ya Allah, bukakanlah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kekuatan, pintu kesehatan, pintu kebugaran, pintu surga.”



  • Doa agar kita terhindar dari gelisah & hutang,”Allahuma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ajzi wal kasal, wa a’udzubika minal jubni wal bukhli, wa a’udzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal.” “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kemurungan & kesusahan, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan & aku berlindung kepadaMu dari ketakutan & kekikiran, aku berlindung kepadaMu dari tekanan hutang & paksaan orang.”



  • Doa agar Allah melimpahkan rizki yang berkah & halal, memasukkan kita ke dalam surga,”Ya Allah, limpahkanlah kami rizki yang berlimpah, berkah & halal yang menyelamatkan kami & keluarga kami dari siksa api neraka, memasukkan ke dalam surga yang terindah disisiMu, juga untuk menolong saudara kami yang kesusahan. Lembutkanlah hati kami agar mengerti berempati dengan penderitaan sesama. Ya Allah kabulkanlah doa kami.



  • Doa memohon kesehatan, keimanan, & kecukupan untuk kita, ” Ya Allah, sehatkan badan kami. Sehatkan pendengaran kami, sehatkan penglihatan kami. Ya Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran, kemiskinan & dari azab kubur. Ya Allah, jadikan hidup kami lebih sehat, lebih indah & membahagiakan.



  • Doa agar kita diberi kekuatan & keikhlasan menerima ketetapan Allah,”Ya Allah, Engkaulah sumber kebahagiaan kami. Tolonglah kami, kuatkan kami dengan cintaMu, menjadi sadar akan cinta kami, kehilangan kami, kedukaan kami, mengatasi perasaan marah, kecewa, luka perih dihati, agar kami rela menerima ketetapanMu yang membentuk pribadi kami menjadi lebih kuat & sabar dalam menjalani kehidupan ini.”



  • Doa agar Allah melimpahkan kita rizki yang berkah, rizki yang menghantarkan ke depan pintu surga,”Ya Allah, berikanlah kami rizki yang luas, yang halal lagi baik, tanpa memberatkan kami. Jika rizki kami ada di langit maka turunkanlah. Jika ada di bumi maka keluarkanlah. Jika jauh maka dekatkanlah. Jika dekat maka mudahkanlah. Jika sedikit maka banyakkanlah. Jika banyak maka berkahilah agar kami dapat menolong anak yatim, orang-orang miskin & orang-orang yang kesusahan. Ya Allah, kabulkanlah doa kami.”



  • Doa untuk menyembuhkan sakit, kecewa, & luka hati anda,”Ya Allah, Engkau karuniakan kami rasa sakit hati karena perbuatannya, kami mensyukuri cobaan ini, semoga ini membuat kami menjadi orang yang lebih kuat & lebih sabar, semoga ini menjadi jalan untuk Engkau ampuni dosa kami & semoga orang yang telah dzalimi kami Engkau sadarkan, Engkau perbaiki & Engkau berkahi hidupnya.”



  • Doa agar kita mendapatkan rizki berlimpah & berkah berguna untuk ibadah kepada Allah & menolong sesama,”Ya Allah, cukupkanlah kami dengan kekayaan berlimpah & berkah yang berguna bagi kami untuk beribadah kepadaMu & menolong sesama. Ya Allah, sempurnakanlah akhlak kami menjadi akhlak yang mulia, menghormati orang tua, mengasihi sesama, santun dalam bertutur kata & berperilaku.”



  • Doa agar kita terbebas dari kehinaan, kekurangan, & kefakiran,”Allahumma inni a’udzubika minal faqri wal qillati wadzdzillati wa a’udzubika min an azhlima aw uzhlama.” “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kefakiran, kekurangan, & kehinaan. Dan aku berlindung kepadaMu dari mendzalimi & didzalimi orang lain.”



  • Doa agar kesedihan kita menjadi kebahagiaan,”Ya Allah, berikanlah kebahagiaan kepada kami ketika kesedihan mengisi hari kami, kemanapun kami melangkah Engkau menyertai kami, dalam kehilangan, kesakitan, kesepian, & terluka kami. Kuatkanlah kami dalam menjalani hidup ini untuk menebarkan cinta & kasih sayang bagi sesama.”



  • Doa memohon ketakwaan & kekayaan bermanfaat,”Allahuma inni as-alukal huda wattuqo wal ghina.” “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk, ketakwaan, kesucian, & kekayaan kepadaMu.”



  • Doa agar Allah memudahkan segala urusan kita,”Allahumma rahmataka arju fala takilni ila nafsi tharfata’ain, wa ashlihli sya’ni kullahu, lailaha illa anta.” “Ya Allah, hanya kasih sayangMu yang aku harapkan, janganlah Engkau serahkan urusanku kepadaku meski sekejap & perbaikilah semua urusnku, tiada Tuhan selain Engkau.”



  • Doa memohon keselamatan kita,”Robbana dholamna anfusana wa illam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khosirin.” “Ya Allah kami telah menganiaya diri kami sendiri & jika Engkau tidak mengampuni kami niscaya kami termasuk orang-orang yang merugi.”

Share on Google Plus

About fasya elsyahid