Semakin Ku "de" ta Mengerti

Yups. Entah apa yg terjadi di belahan dunia ini. Seakan tak pernah usai peperangan dan panas nya politik di Timur Tengah. Semakin ku tak mengerti dengan semua itu.

Ah sudah lah malas aku renungi jalan pikir mereka apa lagi mengamati pemberitaan selama ini. Jika sudah sperti ini, aku lebih baik datangi langsung negeri yang sedang berkonflik itu. Melihat langsung gemuruh senjata dan  pekikan para demonstran.

Ricuhnya kondisi di timur tengah membuat ku semakin tak mengerti, apa lgi tentang info terbaru. KUDETA. Dan ternyata masih ada juga pola kekuasaan seperti ini. Aku kira pola sepeti itu sudah punah. Sungguh ironis ditengah gencarnya dunia teriak tentang demokrasi, Kudeta pun terjadi.

Dunia seakan kaget latah...

Kudeta? Ah sudah lah. Semakin ku de ta mengerti dengan semua yg terjadi. Ku tak mengerti dengan hal urusan ini, dan lagian aku bukan pengamat politik timur tengah. Dan tak begitu paham dengan semua yg terjadi. Yang ku tahu disanalah Firaun yang bebal berkuasa. Yang ku tahu disanalah para pembangkang nabi itu pernah ada.
Share on Google Plus

About fasya elsyahid