Gagal Nongkrong Telat Setoran

Pagi tadi seharusnya sya sudah setor tulisan hasil liputan kemarin, namun ternyata lagi-lagi kram otak. Gejala yang timbul saat bingung menulis laporan. Blank dan ga konek nyambungin dengan data lainnya. Itu pertanda sya kemarin gagal liput untuk cari data dan info yang lebih substansi.


Kalo sudah begini sya bakal tidur berjam-jam atau lari kemasjid mencari ketenangan, atau lebih parah sya bakal ngeureum di toilet, jongkok berlama-lama sambil browsing semaunya via android, atau sambil ngetik nyusun kalimat redaksi dan memasukan data hasil liputan. Setidaknya ketika keluar dari toilet, sya sudah menghasilkan beberapa paragraf. Namun sayang, hari ini sya gagal menyelesaikan hasil kontemplasi diatas kloset.


“Ah kampret siapa sih nih orang, pagi-pagi dah gedor-gedor pintu”


Kesal sya dibuatnya, sudah kesekian kali dia gedor pintu, padahal sya lgi didalam, lagi nongkrong sambil searching via android.


“Ya bentar” sya pun bergegas berdiri sambil nyempilin si Smartfren dililitan sarung yang sya pake.


“Ih buruan ari maneh!” bentak orang diluar.


Pintu pun sya buka, nampak diluar dia sudah pasang wajah muram merah membara sembari memegang perutnya.


“Koplok siah, lila lia teuing” dia berlari masuk kedalam.


“Braakk” pintunya pun dia banting


Kesal tapi lucu, kesal karena dia sudah menggangu sya yang sedang kontemplasi. dan lucunya bisa liat orang marah-marah tapi dengan gelagat dan wajah berekpresi menahan BAB.


Gagal ditoilet, selanjutnya nongkrong di warnet, menyendiri ditengah keramaian. Pasang earphone, pasang musik keras-keras (Musik Nasyid sih) dan searching semaunya . Yang jelas kalo sudah begini Mr. Google jagoanku, apa yang diingat itu yang bakal jadi buruan sekedar mencari hiburan, sambil menyusun liputan.


Yah telat lagi telat lagi nih gw. :-(

Share on Google Plus

About fasya elsyahid