Menuju Kursi Pelaminan

Beberapa Jam lagi, peristiwa yang istimewa ini akan segera dimulai. Meski sebelumnya pengucapan janji suci itu telah dilaksanakan meski dihadapan segilintir orang. Ibarat orang lain yang terbiasa dengan istilah tunangan. Tpi bagi kami, masa ini disebut masa memiliki atau dengan istilah yaumul imlak. Jika tunangan itu statusnya masih belum halal. Tpi kami sudah halal karena diawali dengan akad dihadapan walinya.  masa-masa kami berpacaran :-)

Dan hari ini, Akad akan kembali diucap dihadapan petugas negara, sanak saudara dan teman sejawat yang akan serta mengringi kami dengan doa restu. Dan inilah saatnya kami yaumul bina, dimana kami akan memulai berumah tangga. Menefis fitnah, menebar kebaikan dalam rangka beribadah melaksanakan titah dan ajaran-Nya.

Yaumul imlak tanggal 2 Agustus 2014 dan kini yaumul bina di 2 November 2014, bertepatan dengan 9 Muharam 1436 H. Awal tahun baru islam, awal kami akan berumah tangga.

Doakanlah kami senantiasa berada dalam sakinah mawahdah warohmah dan senantiasa berada didalam jalan dakwah untuk melaksanakan syariah-Nya. Aamiin.

"Cinta itu Anugerah dan Menikah itu Ibadah"

Jakarta, 2 November 2014
Guest House kamar no. 6, jam 02: 56 Wib.



-Corat Coret Ku via Android-
Share on Google Plus

About fasya elsyahid