Pria Gemuk Wajib Baca Ini

Hahahay... hari masih pagi, sya disuguhi sebuah berita yang bikin sya ‘nyengir cekikikan’. sebuah media online memposting informasi tentang si Gemuk. Tentu karana sya berbadan gempal, postingan ini sya baca, karena informasinya begitu unik dan menyenangkan sya. Ibarat kata sya seakan mendapat pembelaan dan pembenaran tentang badan gemuk.

Media online merdeka.com pada 13 Desember 2013 menuliskan tentang "Enam alasan kenapa wanita suka pria gemuk". Kan sya jadi penasaran. Membacanya saja sya nyengir- nyengir terus. Lucu, entah, nih media dapat sumber darimana bisa menuliskan itu. *kan aku jadi seneng.. :-D

Apa aja sih 6 alasan cewek suka pria gemuk ! berikut ulasan menurut media online merdeka.com

  1. HANGAT. Entah mengapa pria gemuk selalu terasa nyaman ketika dipeluk. Pria gemuk selalu bisa memberi kekasihnya kehangatan, terutama saat cuaca di luar sedang dingin atau berangin.

  2. MENGGEMASKAN. Pria gemuk punya pipi chubby yang bikin wanita merasa gemas untuk mencubitnya. Selain punya pipi tembam, pria gemuk juga punya perut buncit yang bikin kita merasa gemas untuk menyentuh perutnya.

  3. MENGHABISKAN MAKANAN. Pria gemuk juga bikin wanita tak membuang makanan. Maksudnya? Yaps! Pria gemuk selalu bisa menghabiskan sisa makanan yang tak habis dimakan pacarnya. Dia pasti akan selalu siap sedia untuk menghabiskan makanan Anda, jika Anda sudah merasa kenyang.

  4. TIDAK REWEL SOAL MAKANAN. Nah, ini adalah salah satu keuntungan memacari pria gemuk. Tipe pria semacam ini biasanya tak terlalu rewel tentang makanan. Dia bahkan juga bisa memberi ide atau informasi tentang tempat makan yang enak kepada kekasihnya.

  5. MERASA AMAN. Pria gemuk juga bisa bikin wanita merasa aman dan nyaman. Itulah mengapa sebagian wanita lebih suka jalan bersama pria gemuk daripada pria kurus kering.

  6. HUMORIS. Pria gemuk juga dikenal humoris dan suka bercanda. Oleh karenanya, sebagian wanita merasa nyaman ketika sedang bersama pria gemuk. Mereka bisa mencerahkan suasana hati kita yang sedang suntuk atau penat.


Tuch kan, ternyata itu tuch alasan cewek suka sama pria gemuk. Tapi sih, sya juga belum nanya sama istri sya. Apa sepakat dengan 6 alasan itu. Yang jelas sih kalo ditanya soal alasan kenapa dia mau nikah sama sya, dia jawabnya “aku cinta kamu karena Alloh. Mencintaimu dan menyangimu adalah ibadah buat aku.” Hahayyy dia membuat sya Ge’er n bersyukur. Alhamdulillah.

Nah kalo menurut kamu gimana?

 

 
Share on Google Plus

About fasya elsyahid