Ditagih Kurus

Punya body gede sebenarnya ga ribet-ribet banget. Yang ribet tuch kalo ada orang suka bilang “sya lw gendut banget”, “makin gede aja lw sya”. Yang paling serem kalo ada orang nasehatin “awas loch kolestrol”, “hati2 lw sya kena diabetes”. Klo dah gini sya pilih diem ngayal “ntar juga gw kurus”

Pokoknya klo ada orang nanya kapan sya kurus, sya bakal jawab “Ntr kalo dah Nikah”. Dan jawaban ini lumayan jitu buat orang diem. Ya setidaknya ga nyinggung-nyinggung sya gemuk lagi.

Tapi sekarang sya dah nikah, dan belum kurus2 juga. Orang yang dlu nanya, sekarang pada nagih janji “kurus”, termasuk istri sya juga.

Akhirnya mau ga mau, sya harus tunaikan janji sya ini, minimal perut ga buncit2 banget dech. Dan sekarang istri sya kerjaannya ngontrol makan dan olahraga sya. Suruh makan ini itu, dilarang makan ini itu, lari tiap pagi, senam tiap minggu, dan kini sya ikut olah raga bela diri muay thai.

Hahaha, ditagih kurus bikin ribet sih, tapi untuk tunaikan janji dan menyenangkan istri tak apalah, ini juga untuk kesehatan sya. Setelah melalui perjungan satu bulan ini, BB yang tadinya 93 Kg sekarang lumayan turun 85 Kg tapi nih perut kok masih buncit aja. L

Emmm….bulan depan turun berapa kilo ya… ngarep cepat rata nih perut. :-D
Share on Google Plus

About fasya elsyahid