Selamat Teu Pararuguh

Teuing rek nulis naon. Blog sya lumayan lama gak pernah posting tulisan lagi. Baru beberapa hari ini sya buka-buka lagi blognya. Ibarat rumah, nih rumah tak berpenghuni tiada kehidupan. Bala  dan banyak sarang laba-laba.

Agar rumah kembali asri, perlu dibersihkan dan direnovasi. Dan akhirnya sedikitnya sya kembali deui ngutak ngatik rumah blog sya ini. Ya, minimal ganti foto profil, nambah-nambah widget dan bersih-bersih ngedit tulisan.

Dan hari ini, buka blog deui, cuma seperti diawal tulisan diatas, sya bingung mau nulis apa. Lagi-lagi blank dalam urusan mencurahkan dan menungakan isi pikiran menjadi tulisam dalam blog. Ya, mudah-mudahan dengan tulisan mengalir ini sama bisa menemukan kembali gaya menulis dan jalan cerah dalam pikiran sya.

Setelah menikah sebenarnya niat sya bakal nulis blog tentang pengalaman dalam kehidupan rumah tangga. Dipikir-pikir soal kehidupan rumah tangga pastinya orang yang lebih tua lebih banyak pengalaman dan pemahamannya. Jangan sampai saya nulis kehidupan rumah tangga malah curcol, kan kurang bagus. Bener ga? Hehehe

Ada sih kepikiran nulis-nulis lagi hasil liputan, jadi hasil beritanya selain naik di media, bisa diposting juga di blog, lumayan nambah-nambah postingan, kan itu juga tulisan hasil karya sya. ^_* hehehe.

Yang jelas beberapa hari kedepan, blog sya bakal ada postingan baru meski tulisannya teu pararuguh (tidak jelas).Jadi nu bacanya oge teu pararuguh.

Selamat teu pararuguh !
Share on Google Plus

About fasya elsyahid