Ga Jadi ke Culinary Night Subang

[caption id="" align="alignleft" width="256"]image Culinarry Night Subang[/caption]

Rencana mau ngajak jalan-jalan istri di malam minggu malah gatot alias gagal total. Pasalnya hujan di sabtu sore malah bablas sampai tadi malam. Padahal, agenda malam mingguan ini sudah direncanakan sebelumnya. Malah, agenda pertemuan rutin bersama kawan-kawan di malam minggu, sya majuin jadi sabtu siang, biar malamnya bisa bermalam mingguan berkuliner di acaranya Culinary Night (CN).

Acara semacam ini terhitung sangat jarang dilaksanakan di kota Subang, dan semalam tadi itu acara yang ke dua, yang seblumnya juga digelar pada malam minggu diawal bulan mei kemarin.

Acara CN yang pertama sih sempat mampir, ya sekedar lihat-lihat saja. Nengok jenis makanan apa saja yang disajikan dan juga harganya. Di acara perdana ini jadinya kita ga sempat jajan, selain makanannya belum mengundang selera, harganya juga cukup lumayan. Maklum siangnya sudah belanja bulanan dulu. Hehehe.

Nah, di acara keduanya, CN tadi malam kita malah tidak jadi mampir, hujan. Padahal sudah direncakan sebelumnya. Akhirnya nunggu reda, dan alhasil jam 10 malam baru mau keluyuran cari makanan.

Unjung-ujungnya malah jadi jajan sekoteng dan bubur kacang hijau. Tapi mantap juga sih, cuaca dingin minum yang hangat-hangat berdua sama istri. Ya, tinggal lanjut dech dirumah hangat-hangatannya...hahaha

Karena hujan tidak jadi ke acara Culinary Night. Tapi tetap cari kehangatan..

image
Share on Google Plus

About fasya elsyahid