Kali ini Hanya Lima Peluru Saja

Dari dulu kepingin banget nyoba-nyoba pakai senjata api. Pingin ngerasain gimana rasanya nembakin peluru. Sudah ngebayangin kayaknya asyik banget kalo lagi jedor-jedorin peluru ke target.

Kebetulan kemarin (kamis, 2/6) mendapat tugas buat ngeliput para pejabat kantor bersama anggota security yang lagi latihan nembak di lapangan tembak miliknya LANUD Suryadarma, Kalijati, Subang.

Latihan nembaknya dibimbing langsung oleh anggota satuan Paskhas AU. Kelihatannya asyik juga. Dalam hati, pingin banget ikut nyoba nembak. Ngarep diajak ikut latihan.

Setelah semua sudah kebagian nembak, tinggal siap-siap pulang balik lagi ke kantor. Eh, tapinya kordinator kegiatan nawarin sya buat nyobain nembak.

Alhamdulillah, Alloh kabulkan keinginan sya. Akhirnya mendapat kesempatan. Diajarinnya Sya pakai senpi dan cara nembakin pelurunya.

Bersyukur banget bisa nyobain senpi walau hanya dengan sejenis revolver dan meski hanya dengan kesempatan lima peluru.

Ternyata seru juga nih latihan menembak. Dari lima peluru yang Sya tembakan ke arah target, hanya dua peluru yang masuk papan target, tiga peluru lagi melesat entah kemana. Hehehe. Maklum baru megang.

Jadi kepingin lagi nih ngejedor. Berharap ada yang berbaik hati mau ngajakin lagi latihan nembak...#ngarep. Hahaha
Share on Google Plus

About fasya elsyahid