Monday, August 15, 2016

Foto Penampakan di Pasar Malam Subang

Niatnya hanya mencari angin malam, muter-muter kota naik motor. Tidak sengaja lewat Lapang Bintang atau Gor Subang. Eh ternyata rame, berdiri tenda besar dan beberapa tenda kecil lainnya. Seperti ada pameran pembangunan dan pasar malam.

Karena penasaran akhirnya motorku masuk area parkiran, dan memasuki tenda besar. Tampak beberapa stand berjajar. Namun, sayang ternyata masih dalam tahap dekorasi, terlihat beberapa orang sedang sibuk merias area standnya. Ketika mencoba bertanya, ternyata pameran ini baru dimulai hari ini (senin,15/8).

Pantesan saja belum begitu rapi, tapi ada sih beberapa stand yang terlihat sudah rapih dengan dekorasinya. Akhirnya kuputuskan untuk keluar dan memilih melihat-lihat pasar malam. Sudah dipastikan tukang jualannya sekarang ini lebih banyak.

Sambil jalan-jalan, kutengok beberapa penjual barang yang keliatannya menarik. penjual perabotan, pakaian, jam tangan dan masih banyak lagi yang saya lihat-lihat, cuma lihat aja gak niat belanja.

Area penjual disusuri, sampai diujung ada area taman ria, berbagai macam permainan berdiri disini. Hal ini mengingatkan waktu kecil, jika ke pasar malam, maunya masuk ke semua permainan. Karena serunya dan asyiknya suasanya, hal ini mengingatkan waktu kecil maka aku fotolah beberapa area taman ria.

Dengan menggunakan kamera smartphone akhirnya saya jeprat-jepret beberapa arena permainan, dan ketika dilihat hasil fotonya ternyata ada beberapa penampakan di photo yang saya ambil.

ini beberapa foto penampakan di area taman ria pasar malam di lapang bintang, GOR Subang yang tadi malam (14/8) saya ambil menggunakan kamera smarphone, dan tanpa ada yang diedit-edit.

 

[caption id="attachment_1146" align="alignnone" width="2560"]p_20160814_195007.jpg Foto Penampakan Area Bermain[/caption]

[caption id="attachment_1145" align="alignnone" width="2560"]p_20160814_195107.jpg Foto penampakan area bermain[/caption]

Subscribe

Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru
Masukan Alamat Email Anda !:

Terimakasih

Diikuti oleh :

Link Terkait

Taman Baca Rumah Ilmu


Koleksi Buku TB-RI