Nasi Liwet Mang Dodoy Murah & Nikmat

Jika malam tiba, daerah Subang kota berubah menjadi tempat yang paling asik untuk berkuliner malam.
Disepanjang jalan kota, banyak berjejer tukang dagang yang menyadiakan berbagai varian makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan untuk sekedar nyemil, atau makanan berat untuk menu makan malam.
Salah satu tempat yang ramai mangkal tukang makanan malam yakni, sepanjang jalan Letjen Suprapto atau tepatnya di depan SMPN 1 Subang. Disini anda bisa menemukan pedagang makanan.
Tadi malam, saya bersama istri tercinta, mencoba berkuliner diarea ini. Karena ingin makan dengan nasi panas dengan lauk yang masih panas, akhirnya memilih untuk makan nasi liwet.
Kami memilih tempat ini karena sebelumnya membaca spanduk yang terpampang di depannya. Dimana tempat ini menyediakan menu paket makanan, dan juga dengan harga yang masih bersahabat.
Tempat ini bernama nasi liwet mang Dodoy, yang menyediakan tiga paket makan nasi liwet. Ada paket 1, dengan harga Rp. 15.000, paket 2, harga Rp.17.000, dan paket 3 dengan harga Rp. 20.000.
Untuk paket 1, kita sudah bisa menikmati sepiring nasi liwet, dengan lauk ayam goreng, tahu, tempe dan ikan asin, sambal dan lalaban, ditambah air teh panas.
Berbeda dengan paket 2, lauk ayam yang disiapkan yaitu ayam bakar, sedangkan teman lauk lainnya masih sama. Dan di paket 3, mang Duduy menyiapkan cobek ikan.
Jangan ditanya kalau urusan besaran vorsi yang tersaji. Selain nikmat dilidah, perut pun terasa kenyang. Oh ya, jika anda tidak suka sambal manis, baiknya meminta mang Dodoy membuatkan sambal dadakannya jangan terlalu manis.
Bilih panasarannya mah, sok weh singgah ka warung mang Dodoy, tapi omat kudu hengi dongkapna. Mun, siang mah acan muka. 
Share on Google Plus

About fasya elsyahid