Rabbani Subang MengGANAS

Toko busana muslim Rabbani Subang kini berpindah tempat. Toko yang mulanya menempati ruko kecil di sekitar terminal Pujasera, kini tampil dengan wajah baru, dengan tempat yang lebih luas, lebih lengkap, dan lebih dekat dengan pemukiman warga. 

Rabbani Subang yang mulanya berada di depan terminal Pujasera, Subang. Kini berpindah tempat ke Jln. Let Jend Soeprapto, Ruko No.5, Cugadung, Subang, bersebelahan dengan Perum Pegadaian dan PD Lima Motor.


Pemindahan outlite Rabbani ini ditandai dengan acara Grand Launching Rabbani Subang dengan tagline MengGANAS, pada Ahad, 12 Februari 2017. Acara grand launching ini pun di hadiri oleh Plt.Bupati Subang, Imas Aryumningsih.

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih saat meresmikan toko Rabbani Subang, pada Ahad (12/2/2017)


 Imas, dalam sambutannya menyambut baik perubahan Rabbani dalam melayani warga masyarakat Subang. Sebagai penyedia busana muslin, Rabbani kini semakin lengkap.

"Jadi sekarang kalau mau beli baju Rabbani tidak perlu lagi keluar kota, sekarang di Subang Sudah lebih lengkap," ujar Imas mengajak warga Subang yang hadir dalam kegiatan ini.

Kedatangan Imas dalam acara ini, selain ikut meresmikan gedung baru Rabbani Subang, turut melepas peserta gerak Jalan santai, yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat Subang.

Eko wibowo, Sales Marketing Rabbani, mengatakan outlite yang kini berada di Subang kota merupakan outlitenya ke 200 telah tersebar seluruh Indonesia. "Rabbani kini hadir di kota Subang, dengan konsep baru, dengan barang yang lebih lengkap," ujar Eko.
Wajah Baru Rabbani Subang, lebih luas dan nyaman

Wajah baru Rabbani Subang, lebih lengkap


Dengang berubahnya wajah baru Rabbani di kota Subang, Eko berharap bisa mengurangi dan menghilangkan pembelian produk Rabbani yang bajakan, "Hari ini banyak toko busana yang menjual produk Rabbani yang bajakan, dengan hadirnya Rabbani lebih lengkap, bisa mengurangi masyarakat untuk membeli produk bajakan," ungkapnya.

Share on Google Plus

About fasya elsyahid