Wisma Karya, Subang Ramadhan Fair 2017


Halaman gedung bersejarah di Kabupaten Subang, Wisma Karya, pada tanggal 12 – 18 Juni 2017, bakal ramai dengan berbagai gelaran acara. Pasalnya ditempat nongkrongnya warga Subang ini akan digelar kegiatan yang bertajuk “Subang Ramadhan Fair 2017”.


Agenda Subang Ramadhan Fair 2017
Kabar dan informasi ini, saya dapat dari jejaring media social, beberapa akun pertemanan saya di group Pasbuker Subang (PBS) memposting foto dan status perihal kegiatan tersebut.
Dalam agendanya, acara yang akan digelar selama sepekan ini, akan dimeriahkan oleh beberapa artis ibuk kota seperti Audy Bella, salah seorang aktris pada senintron berkah conta, dan juga penyanyi dangdut Ayu D’terong. Akan ikut memeriahkan juga penampilan dari Akustik ‘Chord Band’. Fashion Show, dan penampilan dari Paguyuban Mojang Jajak Subang.
Selain kita bisa berburu barang belanjaan, yang akan ditemukan pada beberapa stand pasar, disini juga bakal digelar beberapa perlombaan, seperti; Lomba Marawis, Hijab Fashion, Lomba Kaulinan Barudak, serta lomba adzan.

Sepertinya sih, acara ini bakal rame dan meriah. Secara, bulan Ramadhan, selain bisa ngabuburit, di bulan ramadhan juga ibu-ibu lagi demen-demennya pada belanja, baik jajan makanan ataupun belanja pakaian buat persiapan lebaran..

Kalau dipandang kegiatan ini, memiliki prospek profit dalam usaha, silakan yang mau ikut nimbrung buka bazaar, tinggal kontak saja panitianya. Hubungi saudari Yuli (082240818283) atau Adistyama (085721117535). 
 
Agenda Acara Subang Ramdhan Fair 2017

Penasaran, acaranya semeriah apa? berarti kudu dipastikan hadir di acara ini

#SekedarShareKegiatan


Share on Google Plus

About fasya elsyahid