Thursday, August 31, 2017

GRAB Bakal Beroperasi di Subang

Tersebar viral di media sosial maupun di broadcast pesan singkat, perusahaan penyedia transportasi berbasis aplikasi bakal hadir di Kabupaten Subang. Kini, warga masyarakat Subang, memiliki pilihan alternatif dalam menggunakan kendaraan jasa antar.

Grab, perusahaan ini rencananya akan beroperasi di Kabupaten Subang, hal ini di buktikan dengan adanya viral gambar penerimaan lowongan driver motor atau mobil untuk bergabung dengan Grab.
Tertulis dalam gambar tersebut ajakan untuk bergabung bagi yang ingin memeiliki penghasilan tambahan. Dengan pesyaratan sebagai berikut; KTP. SIM A untuk driver Mobil, SIM C untuk Driver Motor, SKCK dan STNK Kendaraan.

Bagi yang minat bisa langsung datang membawa persyaratannya ke Kantor Grab Subang, yang berada Dapur Tutug Lt.2 Jl. Darmodiharjo no. 17, Sukamelang.


Seperti kita ketahui, Grab biasa hadir di kota-kota besar, namun kini tengah merambah ke kota atau kabupaten yang tengah berkembang, seperti hal nya Kabupaten Subang. Kota yang tengah perlahan berubah menjadi kota Industri.

Tidak sedikit yang terperanjat serasa tidak percaya, perusahaan besar penyedia transportasi berbasis aplikasi terbesar di Asia Tenggara, akan beroperasi di Subang. Tidak sedikit yang juga menaruh perhatian kepada nasib para ojek pangkalan dan nasib angkutan umum lainnya.

Entah, bagaimana reaksi masyarakat selanjutnya? Sudah pantaskah di Subang tersedia transportasi berbasihs aplikasi? Silakan berikan komentarnya.


Subscribe

Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru
Masukan Alamat Email Anda !:

Terimakasih

Diikuti oleh :

Link Terkait

Taman Baca Rumah Ilmu


Koleksi Buku TB-RI