Lebih Semarak - Bazar Buku Murah Subang 2018 Kembali Digelar

Ada Kabar Gembira bagi para pencinta dan pemburu buku di Kabupaten Subang...
Pasalnya pada pertengan bulan Maret ini, bakal kembali digelar sebuah event buku dengan tajuk "Bazar Buku Murah Subang 2018".

Acara Bazar Buku Murah Subang 2018 ini akan digelar mulai 15-24 Maret 2018 bertempat di Gedung Puri Kitri Pramuka Subang, atau lebih dikenal gedung Pramuka Cadika, Depan Toserba TOKMA.

Pada Bazar ini akan ada sekitar 50 penerbit nasional yang tergabung dalam Konsorsium Penerbit Jogya (KPJ)  bakal memasarkan buku-bukunya. Dan nampaknya event ini sudah menjadi agenda rutin, event tahunan KPJ yang digelar di Kabupaten Subang,. Pada tahun-tahun sebelumnya, Bazar Buku Murah Subang ini  sudah pernah digelar.

Untuk memeriahkan Bazar Buku Murah Subang 2018,   KPJ pun menggandeng beberapa Komunitas di Subang  ikut terlibat dalam meramaikan kegiatan. Jika tahun sebelumnya minim kegiatan acara, namun pada kali ini nampaknya bakal banyak kegiatan-kegiatan bernuansa literasi yang akan menambah lebih semarak lagi, seperti ;
~ Kajian Literasi Media,
~ Diskusi & Bedah Buku,
~ Musikalisasi Puisi,
~ Dongeng Bersama CSD,
~ serta nyeduh Kopi Subang bersama @ngoembara.

Bazar Buku Murah Subang 2018, memasarkan buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp,5000,-. Untuk akses masuk pada event ini tidak dipungut biaya alias gratis. jadi tidak salahnya jika kita sekedar mampir untuk melihat-lihat buku, atau ikut nimbrung pada beberapa acara yang tadi disebutkan diatas



Jenis-jenis buku yang dipasarkan disini biasanya buku sejenis buku pelajaran, buku UN, SBMPTN, Agama, Novel, Komik, buku motivasi, Hobi, Keterampilan, Resep Memasak, Buku Anak-anak,Sejarah, sastra, pertanian, Psikotes, CPNS, Sosial, Politik, Biografi dan buku-buku lainnya.




Video Bazar Buku Murah Subang pada tahun 2017di Tempat yang sama.
Share on Google Plus

About fasya elsyahid