Tentang 'Sya'

fasyacomAku labeli nama dunia mayaku Fasya Elsyahid Al-Fatih, dan memang dalam kesehariannya biasa dipanggil 'fasya'. Kini statusku sudah tidak single lagi, predikat sebagai suami kini sudah disandang. Menapaki mahligai rumah tangga serta mengarungi samudera kehidupan bersama seorang istri yang manis jelita.


Memiliki banyak cita-cita, ingin menjadi seorang penulis buku, mempunyai perpustakaan, dan juga bercita-cita menjadi seorang pengusaha buku, serta bermimpi memiliki Media.


Kini tengah sibuk menuntaskan pendidikan sebagai mahasiswa S1 Ilmu komunikasi, yang sampai saat ini belum juga kelar. Bekerja menjadi seorang kontributor majalah Dfile, majalahnya PT DAHANA (Persero). Serta sibuk ngurusin blog yang pembacanya masih sedikit. ^_^


Pernah menekuni dunia dagang (dagang soto, donat, otak-otak,dsb), dan juga pernah menjadi seorang Pramuniaga di Toserba Yogya Subang, karena saat itu lamaran kerja hanya disana yang diterima, di tempat lain tidak pernah diterima.


Pernah juga menggeluti dunia organisasi, seperti Pelajar Islam Indonesia (PII), Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII), dan ikut serta merintis berdirinya LSM Barisan Rakyat Subang (Barak's). Dan kini tengah menggeluti dunia sosial, merintis pendirian dan pembangunan Taman Baca Rumah Ilmu, serta ikut terlibat mengelola lembaga sosial Yayasan Pelangi Pasundan.


Dunia tulis menulis didapatkan sejak memasuki bangku kuliah. Saat itu pernah nekad membuat Majalah pendidikan bulanan yang bernama 'majalah Pelangi', eh majalahnya ternyata hanya kuat tiga edisi. Kemudian loncat ikut menjadi anak magang di media online Tintahijau.com.


Dulu kerjaannya selalu mencoba membuat blog, blog Fasyaelsyahid.wordpress.com atau kini menjadi fasyaelsyahid.com, merupakan blog yang kesekian puluh kali yang dibuat. Kegemaran membuat blog ini sudah dimulai sejak masih duduk di kelas 3 SMK, sudah banyak blog yang dibuat, namun karena tidak pernah ada postingan, akhirnya lupa pasword dan emailnya.

Blog fasyaelsyahid.com dibuat sebagai sarana berkreasi dan berlatih tulis-menulis. Menulis bebas tentang apa yang ada dalam hati dan pikiran.


Inilah Fasyaelsyahid.com Corat-coret Fasya El-Syahid "Menuangkan Segala Isi Hati Dan Pikiran Menjadi Sebuah Coretan Cerita".


Dengan blog ini pengunjung boleh membaca dan mengkritisi  apa yang telah dituangkan dalam coretan dinding fasyaelsyahid.com


Aku persembahkan tulisan-tulisanku, semoga bermanfaat, khususnya bagi aku sendiri dan para pengunjung/pembaca.


Salam damai dan syukur


 Fasya El-Syahid Al-Fatih

Subscribe

Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru
Masukan Alamat Email Anda !:

Terimakasih

Diikuti oleh :

Link Terkait

Taman Baca Rumah Ilmu


Koleksi Buku TB-RI